Apakah SEO Copywriting Itu ... dan Tidak

Posted by Distributor Alkes Jambi on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Saya frustrasi akhir-akhir ini. Sepertinya orang tidak mengerti. Ada banyak pembicaraan tentang copywriting SEO hari ini, tetapi hampir tidak ada yang tepat sasaran. Mayoritas percakapan, posting, dan artikel yang saya lihat berhubungan dengan topik-topik seperti kepadatan kata kunci, batas yang diijinkan, lebih dari optimasi dan semacamnya. Orang-orang ini membuat copywriting semua mesin pencari tentang mesin pencari. Mereka lupa fakta bahwa copywriting SEO masih copywriting.

Apa artinya - secara umum - adalah Anda masih menulis salinan promosi yang dirancang untuk menyebabkan * orang * untuk mengambil tindakan tertentu. Target audiens Anda (pengunjung situs Anda) harus didahulukan. Elemen-elemen yang dirancang untuk membantu peringkat salinan benar-benar datang terakhir.

Apa gunanya semua lalu lintas di dunia jika salinan situs Anda tidak mengubah pengunjung menjadi pembeli? Tidak banyak. Itu sebabnya - ketika menulis salinan SEO - pengunjung manusia lebih dulu.

Sayangnya, copywriting SEO mendapatkan nama yang buruk karena begitu banyak dari apa yang sedang diperbaiki adalah ocehan berulang-ulang. Sebagian besar halaman ini tidak akan pernah berhasil masuk ke situs, kecuali kenyataan bahwa pemilik situs ingin peringkat tinggi untuk istilah kunci tertentu.

Jadi, demi menyelamatkan nama baik copywriting mesin pencari, sebelum terlambat, izinkan saya menawarkan beberapa panduan.

Salin SEO Adalah:

· Pertama dan terpenting - ditulis untuk pengunjung.

· Unik dan terarah.

· Terdengar alami - mengalir.

Salin SEO Tidak:

· Ditulis secara eksklusif dengan mesin dalam pikiran.

· Dicerminkan, disesuaikan atau diubah untuk membuat halaman baru hanya dengan mengubah frasa kunci.

· Kaku, dipaksa atau berulang-ulang.

Dosis Copywriting SEO

Saat menulis salinan SEO, Anda ingin:

· Memahami kepada siapa Anda menulis.

· Pilih apa yang akan menjadi fokus halaman.

· Buat rencana yang menguraikan pesan yang ingin Anda sampaikan.

· Putuskan cara terbaik untuk mengkomunikasikan pesan itu kepada target pelanggan khusus Anda.

· Pilih frasa mana yang akan dimasukkan ke dalam salinan.

· Pastikan frasa-frasa kunci tersebut berfungsi baik dengan halaman dan salinan yang direncanakan.

· Gabungkan frasa unik saat Anda menulis (bukan setelah Anda menulis), sehingga mereka mengalir secara alami dengan pesan yang direncanakan.

Larangan SEO Copywriting

Saat menulis salinan SEO, Anda tidak boleh:

· Buat rencana hanya berdasarkan bagaimana peringkat tinggi.

· Ganti * setiap * instance dari istilah umum (mobil) dengan frasa sandi (merah, mobil convertible).

· Tambahkan halaman salinan hanya untuk menenangkan mesin pencari.

· Mengandalkan rasio dan formula kepadatan kata kunci yang tidak berguna.

· Mendorong frasa unik di mana saja mungkin. (Tidak, itu tidak akan membuat Anda dilarang, tetapi itu akan terdengar sangat konyol!)

SEO copywriting bukanlah proses penulisan secara eksklusif untuk mesin pencari. Ini adalah proses menulis salinan untuk menarik pengunjung Anda, sambil memasukkan unsur-unsur untuk membantu mesin pencari dan pengunjung Anda memahami tentang apa halaman tersebut.

Jika Anda ingat siapa yang benar-benar membuat atau menghancurkan kesuksesan situs Anda (pelanggan Anda!) Dan fokus pada mereka, Anda pasti akan membuat salinan SEO yang berdering benar.

Blog, Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.