Satu Produk, Tiga Pelanggan, Tiga Cara Yang Berbeda Untuk Menulis

Posted by Distributor Alkes Jambi on Kamis, 17 Oktober 2019

Ingin tau caranya download game kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai info tentang bermain game dan cara mengatasi game yang sulit. Kotak sabun saya hampir aus. Saya telah berkhotbah tentang perlunya mengenal audiens target Anda selama setidaknya 10 tahun. "Kamu tidak bisa menulis secara efektif kepada seseorang yang tidak kamu kenal," begitulah biasanya omonganku. Ketika suatu hari seseorang meminta saya untuk menunjukkan kepadanya apa yang saya bicarakan. "Aku sedang menulis salinan untuk komputer," katanya. "Semua orang membutuhkan dan dapat menggunakan komputer. Bagaimana mungkin produk umum seperti itu memiliki audiens target yang berbeda?" Saya akan menunjukkan dengan tepat caranya.

Spesifik dengan Definisi Anda

Jangan pernah memulai analisis audiens target Anda dengan kata "semua orang." Orang-orang yang masuk dalam kelompok target Anda adalah individu. Mereka tentu memiliki sifat, kebutuhan, dan keinginan yang sama, tetapi mereka unik. Saat menentukan basis pelanggan Anda, dan segmen di dalamnya, sespesifik mungkin.

<B> Warga Senior </B>

Jika kita kembali ke contoh komputer, kita pasti akan menemukan beberapa segmen dalam kelompok sasaran yang membeli komputer. Seseorang akan menjadi warga negara senior. Menurut Pew Internet & American Life Project Report, 54% orang Amerika usia 60-69 online. Faktanya, 21% dari mereka yang berusia di atas 70 juga online. Untuk menjelajahi Internet, orang-orang ini membutuhkan komputer.

Kekhawatiran apa yang dimiliki manula ketika datang ke komputer? Ketakutan adalah emosi besar yang ikut bermain dengan kerumunan ini. Sementara mereka menyukai gagasan untuk dapat tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman, banyak orang di kelompok usia ini yang terbiasa belajar menggunakan teknologi baru. Kemudahan penggunaan dan kurva belajar yang rendah adalah beberapa hal yang harus dikomunikasikan dengan jelas.

<B> Siswa Sekolah Menengah dan Tinggi </B>

Setelah tumbuh menggunakan komputer di ruang kelas, dan kemungkinan besar di rumah, siswa umumnya sangat nyaman dan percaya diri dengan teknologi ini. Jika ada yang rusak, mereka akan mencari tahu sendiri atau hanya mendapatkan komputer baru. Portabilitas, teknologi terbaru, dan kecepatan adalah faktor terbesar bagi siswa.

Dengan banyak pengguna yang lebih muda, bermain game adalah fungsi utama, sehingga komputer yang mereka inginkan / butuhkan harus memiliki jumlah RAM yang besar, ruang hard drive dan memori virtual. Bagaimana dengan biaya? Ibu dan ayah hampir selalu menjadi sumber uang untuk komputer siswa, jadi siswa tidak tertarik dengan harganya. Jika ibu dan ayah tidak mampu, selalu ada nenek dan kakek.

<B> Bisnis Kecil </B>

Sementara komputer adalah pengeluaran bisnis yang dapat dikurangkan dari pajak, bisnis kecil masih mementingkan harga. Mereka juga curiga dengan poin harga rendah dan penawaran khusus karena, sebagian besar waktu, usaha kecil perlu menambahkan sedikit peralatan tambahan ke komputer dasar yang menaikkan harga.

Usaha kecil juga biasanya tidak memiliki staf TI penuh waktu, jadi dukungan adalah masalah yang ikut berperan. Apakah bantuan tersedia untuk menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah jika dan ketika jaringan tidak berjalan lancar? Bagaimana dengan perbaikan? Jika komputer memerlukan layanan apa pun, apakah itu dilakukan di tempat atau apakah komputer harus dikirim ke pusat layanan tanpa nama? Apakah ada waktu dijamin untuk perbaikan akan selesai?

Seperti yang Anda lihat, masing-masing segmen memiliki kekhawatiran sendiri tentang membeli komputer. Sementara "semua orang" mungkin membutuhkannya, setiap orang tidak memiliki masalah atau kebutuhan yang sama ketika melakukan pembelian komputer.

Sebelum berasumsi bahwa setiap anggota audiens target Anda sama, luangkan waktu untuk melakukan riset kecil. Lakukan survei informal, ajukan pertanyaan dan bicarakan dengan pelanggan satu-satu. Cari tahu apa keinginan mereka, kekhawatiran apa yang mereka miliki atau apa yang paling mereka sukai untuk Anda tawarkan. Setelah Anda mengetahuinya, tulis sehingga Anda berkomunikasi langsung dengan mereka di tingkat mereka. Anda akan mendapati tingkat konversi Anda naik ketika Anda memberi pengunjung informasi yang mereka inginkan.

Blog, Updated at: 00.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.