Living in Darkness - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Jambi on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Penulis pemenang penghargaan John Roynesdal, adalah pensiunan guru bahasa Inggris yang telah menulis selama lebih dari 15 tahun dan menghasilkan 3 buku untuk seri Phillip Michael Carnegie Mystery-nya. Sepanjang seri, John berfokus pada isu-isu yang berlaku pada umat manusia: keserakahan, prasangka, kemiskinan, keluarga yang disfungsional dan konflik antara masyarakat tradisional dan modern. Living in Darkness, novel misteri setebal 265 halaman, adalah buku ketiga dalam seri ini.

Di sini, kami memiliki pembunuh berantai pada umumnya. Detektif Carnegie dan rekan kerjanya, Paul dan Nick, keluar untuk menyelesaikan kasus ini. Petunjuk menunjukkan banyak kemungkinan dan membuat tim bekerja keras. Apakah ini pekerjaan seorang homofob? Atau kasus pembalasan gila? Atau kemarahan pemuda yang sia-sia? Juliana, teman mereka yang berwawasan luas dan peduli sering membantu kasus-kasus di masa lalu - dan yang ini tidak berbeda. Terinspirasi oleh karya lelaki lain, Juliana berusaha membuka rumah persembunyian untuk anak-anak gay yang melarikan diri, tetapi ia dihalangi oleh para pemimpin agama yang bersemangat.

Bos, "Lemak", ingin melihat kasus pembunuh berantai ditutup dan tampaknya memang seharusnya - tetapi Detektif Carnegie merasa ada sesuatu yang tidak beres. Dia melanjutkan penyelidikan tanpa persetujuan dan menemukan beberapa petunjuk yang mengubah segalanya.

Buku ini mempromosikan kebebasan dan kemauan untuk hidup dan membiarkan hidup mengenai seksualitas. Poin-poin bagus dibuat tentang pelarangan membuat berbagai dorongan seksual menjadi sesuatu yang rahasia dan licik. Saya merasa bahwa John melakukan pekerjaan luar biasa yang menggambarkan tekanan homoseksual. Pembaca ditunjukkan stigma yang ditempatkan pada mereka segera setelah mereka dikenal sebagai "gay". Reaksi majikan dan keluarga itu menarik dan prasangka homoseksual yang bertahan lama mencerahkan. Alur ceritanya jelas membawa kesadaran akan kejahatan pemukulan gay yang membenci dan menjijikkan.

Blog, Updated at: 18.44

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.