Konten PLR - Menumbuhkan ‘Konten Adalah Raja

Posted by Distributor Alkes Jambi on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Kita semua pernah mendengarnya, frasa terkenal, 'konten adalah raja'. Nah jika konten adalah raja maka bagaimana kita bisa meningkatkan jumlah konten yang dapat kita manfaatkan. Maksud saya, kita semua ada di sana, dengan terburu-buru menulis artikel demi artikel untuk digunakan untuk pengiriman dan posting ke situs kita dan semakin banyak kita menulis semakin kurang antusias kita untuk mulai menciptakan bisnis online yang sukses. Jadi, bagaimana kita bisa mengatasi satu hal yang semua pemasar internet benci lakukan?

Konten PLR Untuk Menyelamatkan

Jika Anda belum pernah mendengar tentang konten PLR (hak label pribadi) maka pada dasarnya ini - konten yang dapat Anda ambil dan gunakan sebagai milik Anda untuk dikirim ke direktori artikel, di situs Anda, dalam seri email atau metode lain apa pun jika diperlukan konten .

Mencari Konten PLR

Jadi dimana itu? Di mana Anda bisa pergi untuk menemukan sejumlah besar konten untuk digunakan sebagai milik Anda? Yah, ada banyak layanan di luar sana yang menawarkan konten berkualitas yang bebas digunakan oleh anggota dengan cara yang mereka anggap tepat. Tentu saja pilihan untuk mengambil konten dari banyak direktori artikel di luar sana adalah mungkin, namun ada satu hal yang membatasi metode ini dan itu adalah fakta yang harus Anda tambahkan dalam kotak penulis yang disertakan pada artikel yang Anda inginkan. menggunakan.

Ini berarti tautan mereka juga harus muncul di halaman Anda, magang menyedot Google Page Rank yang biasanya akan menyaring ke halaman lain di situs Anda. Kerugian lainnya adalah kenyataan bahwa ratusan bahkan ribuan pemasar lain di luar sana akan melakukan hal yang sama persis. Memiliki halaman yang sama di situs Anda dengan ribuan orang lain membuatnya sangat sulit untuk peringkat di mesin pencari.

Jadi Apa Pilihan Lain?

Pilihan lain adalah membayar untuk konten PLR Anda. Ada banyak layanan yang menawarkan konten kepada anggota mereka. Ini biasanya berarti Anda harus membagikan konten dengan jumlah orang yang terbatas. Hanya anggota yang akan memiliki akses ke konten, namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Pertama, berapa banyak orang yang akan memiliki akses ke konten yang sama dengan Anda? Jika layanan yang Anda lihat mengharuskan Anda untuk membagikan konten mereka dengan seribu anggota lainnya, lalu apa gunanya? Anda juga dapat keluar dan mengambil konten dari direktori artikel.

Tentukan berapa banyak Anda akan membayar per artikel. Jika biaya keanggotaan $ 100 dan di kapal anggota itu Anda akan memiliki akses ke dua ratus artikel yang berarti biaya per artikel akan menjadi $ 0,50. Oleh karena itu keanggotaan yang menawarkan 400 artikel akan membuat biaya per artikel setengah dari itu.

Blog, Updated at: 20.13

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.