Posted by Distributor Alkes Jambi on Senin, 08 April 2019

Anda mempunyai keinginan untuk mengevaluasi tim karyawan anda ? Tapi bingung bagaimana cara untuk  mengevaluasi kegiatan membangun tim anda ? Di dalam artikel ini akan di jelaskan bagaimana cara yang baik dan benar untuk mengevaluasi kegiatan tim anda.

Kapan Anda Membutuhkan Peralatan Dikte

Peralatan dikte adalah metode untuk mencatat ide daripada menuliskannya. Ini juga digunakan dalam bisnis karena memungkinkan pencatatan informasi yang cepat dan akurat.



Selain itu, digunakan saat menulis tidak praktis seperti dalam layanan medis. Ada berbagai peralatan dikte di pasar dan penting untuk memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Ada dua situasi utama untuk dikte. Yang pertama adalah ketika mencatat terlalu memakan waktu atau sulit, seperti ketika seseorang bepergian. Dalam situasi ini, seorang perekam dapat dengan mudah merekam percakapan yang diperlukan.

Situasi kedua adalah mengalihkan beban pengetikan dari eksekutif dan profesional berbayar tinggi ke karyawan bergaji rendah. Eksekutif dan profesional seperti dokter mendikte. Transkrip kemudian mentranskripsikan pekerjaan ke formulir dokumen.

Ada dua jenis peralatan Dictaphone yang tersedia - analog dan digital. Analog adalah teknologi yang lebih tua dan itu cukup mudah. Anda dapat memilih dari unit meja atau perekam saku yang memiliki mikrofon terpasang. Kaset mikro adalah alat perekam standar.

Salah satu fitur yang sangat penting untuk dimiliki adalah pengindeksan. Ini memungkinkan pengguna menambahkan nada di awal dan akhir pesan yang didiktekan, yang memudahkan transkrip untuk menemukan awal dan akhir dokumen.

Aktivasi suara adalah fitur lain yang perlu dipertimbangkan. Dengan aktivasi suara, saat Anda berbicara, rekaman dimulai secara otomatis. Namun, beberapa kata pertama biasanya terdistorsi.

Peralatan dikte digital adalah anak baru di blok tersebut, dan itu jauh lebih rumit daripada peralatan analog. Ini menawarkan banyak kemampuan berbeda tergantung pada apa yang dibutuhkan.

Perangkat transkripsi digunakan untuk mengkonversi pesan yang telah didikte ke dokumen tertulis. Anda harus membeli peralatan yang memungkinkan transcriber memodifikasi kecepatan dan volume dikte, serta rewinding dan forwarding.

Mesin terbaik memiliki kontrol kaki sehingga transcriber tidak harus berhenti mengetik untuk mencadangkan atau menyesuaikan rekaman. Juga cari unit tempat tombol ditempatkan sehingga tombol rekam tidak dapat secara tidak sengaja dihidupkan; dengan demikian menghapus pesan yang didiktekan.

Peralatan dikte dapat berkisar dari kurang dari $ 80 hingga lebih dari $ 100.000. Ya itu benar! Unit low end dapat dibeli secara online di banyak situs yang menawarkan peralatan kantor dan, tentu saja, Anda juga dapat menemukannya di gerai ritel lokal.

Sebagian besar pengguna akan mencari Dictaphone yang cukup dasar tetapi sistem yang lebih besar, seperti sistem $ 100.000, akan membutuhkan dukungan dan instalasi. Mereka harus dibeli melalui perusahaan khusus yang dapat menyediakan layanan ini.

Peralatan dikte merupakan bagian penting dari banyak lingkungan bisnis sehingga memberikan perhatian yang layak.

Blog, Updated at: 21.00

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.