Keselamatan dan Ekonomi Tempat Kerja

Posted by Distributor Alkes Jambi on Selasa, 24 Juli 2018

Jika anda ingin mengundang pengunjung kesitus anda sebaiknya anda baca apa drive mengulang pengunjung ke situs anda untuk anda yang ingin mengundang pengunjung anda ke situs anda semua ada disana lengkap.

Diperkirakan bahwa lebih dari 40 juta pekerja di Amerika Serikat harus menerima perawatan medis darurat untuk cedera yang berhubungan dengan tempat kerja pada tahun 2003. Ini adalah angka yang mengejutkan ketika seseorang menganggap upaya yang dilakukan sebagian besar perusahaan dalam menjaga tempat kerja yang aman. Di zaman modern, sejumlah perusahaan telah ditemukan bertanggung jawab atas cedera yang dialami di tempat bisnis mereka. Ada hubungan yang ada antara keselamatan dan profitabilitas tempat kerja.

Setiap perusahaan, terutama yang terlibat dalam manufaktur industri, terus mencari cara untuk terus meningkatkan produk dan proses mereka. Mereka menyadari bahwa keuntungan mereka secara langsung berkaitan dengan cara dan sarana yang mereka hasilkan. Sayangnya, terlalu banyak perusahaan yang terperangkap dalam dorongan untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi dan cenderung membiarkan keselamatan kerja menjadi ketinggalan jaman.

Biaya yang terkait dengan mengoperasikan fasilitas manufaktur besar di Amerika sangat mencengangkan. Cedera tempat kerja menempatkan beban biaya yang sangat besar dan melemahkan produktivitas pada perusahaan. Cedera ini dapat dikurangi dengan perencanaan yang tepat dan perhatian yang cermat terhadap detail. Sebagian besar cedera di tempat kerja dapat dicegah. Ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan, tetapi mempertahankan area kerja yang aman dan rapi adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah cedera. Pekerja juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga diri dari bahaya.

Cedera tempat kerja menempatkan beban yang signifikan pada penyedia layanan kesehatan dan perusahaan asuransi. Karena perusahaan terus membayar premi yang lebih tinggi untuk perawatan kesehatan karyawan, satu-satunya cara yang tersedia untuk pemulihan biaya adalah meningkatkan harga barang yang mereka hasilkan. Ini menempatkan beban biaya pada konsumen, dan memungkinkan perusahaan untuk mengabaikan akar penyebab cedera tempat kerja mereka. Fokus di sini tampaknya adalah mempertahankan hubungan yang sehat dengan para pemegang saham, dan tidak harus mempertahankan tenaga kerja yang sehat.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa ada catatan jumlah pekerjaan, terutama di sektor industri, yang dikirim ke luar negeri. Ada sejumlah alasan untuk menjelaskan hal ini. Salah satu alasan yang paling signifikan adalah bahwa perusahaan-perusahaan Amerika dapat mencukur biaya operasi mereka ke sebagian kecil dari biaya domestik mereka, dengan memanfaatkan tenaga kerja yang lebih murah di pasar luar negeri. Pemerintah asing, bersemangat untuk investasi, semua terlalu bersedia untuk mengakomodasi kepentingan bisnis barat besar. Terlalu sering, ini datang dengan mengorbankan keselamatan di tempat kerja.

Jika perusahaan ingin mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang, mereka perlu memeriksa kembali pendekatan mereka terhadap keselamatan tempat kerja dan kesehatan pekerja mereka. Banyak perusahaan mengirim pekerjaan ke luar negeri, untuk mengambil keuntungan dari tenaga kerja murah dan undang-undang tenaga kerja yang santai. Perusahaan-perusahaan Amerika dapat menjadi menguntungkan dan sadar keamanan. Melalui kampanye pendidikan terarah dan perencanaan preemptif, cedera di tempat kerja dapat dikurangi dengan cara yang signifikan. Ingat: pekerja yang aman adalah pekerja yang bahagia, dan pekerja yang bahagia adalah pekerja yang produktif.

Blog, Updated at: 23.18

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.