Kelebihan Fitur - Mengapa Elektronik Konsumen Sangat Rumit

Posted by Distributor Alkes Jambi on Senin, 30 Juli 2018

Jika anda seorang remaja dan ingin menjadi pengusaha sebaiknya anda baca apakah anda seorang remaja pengusaha untuk anda yang ingin menjadi pengusaha di masa remaja semua ada disana informasinya lengkap.

Sepertinya semuanya sangat rumit akhir-akhir ini, terutama barang elektronik ... yang lebih banyak dan lebih banyak produk setiap hari.

Mengapa mereka begitu rumit? "Hei, ponsel kami mengambil gambar, mempertajam pisau, memotong rumput, membayar tagihan Anda, mengemudikan mobil Anda, dan memasak makan malam, semua dengan perintah suara!" Beri kami istirahat!

Sayangnya, alasan mengapa begitu banyak produk elektronik yang diisi dengan fitur adalah relatif murah untuk menambahkan fitur kepada mereka! Apakah kita konsumen benar-benar menginginkan atau membutuhkan fungsi-fungsi itu? Itu pertanyaan yang sama sekali berbeda. Seringkali, jawabannya tidak. Tetapi produsen menambahkan mereka, dalam banyak kasus, hanya agar mereka dapat beriklan bahwa mereka memiliki lebih banyak fitur.

Harganya lebih mahal untuk menentukan fitur apa yang paling diinginkan dan merancang produk sehingga fitur itu kaya, namun mudah dan intuitif untuk digunakan orang. Itu sebabnya langkah penting ini sering menjadi jalan pintas.

Pernah mengalami kesulitan mencari tahu cara memprogram VCR Anda? Apakah Anda pernah berpikir bahwa mungkin itu bukan benar-benar kesalahan Anda? Ini kesalahan para insinyur yang merancang antarmuka pengguna yang buruk terhadap produk. Dan menurut Anda itu buruk? Coba gunakan kombinasi VCR-DVD player!

Ada alasan kedua mengapa produsen terus menjejalkan lebih banyak fitur yang dipertanyakan ke dalam produk. Dalam kasus produk seperti telepon seluler, penjualan telah melambat karena kebanyakan orang yang menginginkannya memilikinya. Jadi, produsen ponsel terus menambahkan fitur untuk mencoba menemukan orang yang memotivasi orang untuk membeli telepon baru. Mereka terus mencari fitur keren terbaru yang orang-orang akan bersedia membeli telepon baru untuk mendapatkannya.

Demikian pula, produsen kamera digital terus mengeluarkan kamera dengan lebih banyak megapiksel. Dua megapiksel, kemudian 3,2, lalu 4,0, lalu 5, sekarang 6, 7, bahkan 8. Apakah konsumen membutuhkan kamera 7 atau 8 megapiksel? Sama sekali tidak. Untuk memotret foto atau berbagi foto secara online, kamera 3.2 megapiksel lebih dari cukup. Sangat.

Lalu mengapa, apakah produsen terus memperluas kemampuannya? Seperti yang kami katakan di atas: 1) sehingga mereka dapat mengiklankan mereka memilikinya, dan 2) untuk mencoba membuat orang menempelkan kamera lama mereka di laci dan membeli yang baru.

Saran kami: Dibutuhkan untuk memperhatikan fitur yang ditawarkan dalam produk yang Anda minati. Jangan berasumsi bahwa produk dengan lebih banyak fitur (atau angka yang lebih tinggi) adalah pilihan yang lebih baik. Seringkali tidak, itu hanya lebih rumit untuk digunakan! Dan, ada lebih banyak yang salah.

BLOATWARE

Ada fenomena serupa dalam perangkat lunak. Ini disebut "bloatware." Program yang kelebihan beban dengan fitur, terutama yang tidak penting untuk tujuan dasar perangkat lunak, membawa moniker ini.

Ketika saya berada di industri perangkat lunak dan kami sedang mengerjakan versi perangkat lunak berikutnya, para pemrogram terkadang akan datang dan berkata, "Hei, saya dapat menambahkan fitur seperti itu dan hanya dengan 100 baris kode," atau beberapa nomor seperti itu . Itu tidak banyak, karena program perangkat lunak dapat memiliki ratusan ribu baris kode. Namun seringkali itu adalah fitur yang tidak dibutuhkan oleh pengguna perangkat lunak itu. Bermain advokat konsumen, saya akan bertanya mengapa fitur seperti itu diperlukan. Jika jawabannya dipertanyakan, saya akan memberitahu mereka untuk meninggalkannya. Namun, terlalu sering, fitur-fitur itu membuatnya menjadi produk perangkat lunak, dan mereka menjadi kembung dengan fitur yang tidak perlu. Bloatware.

Blog, Updated at: 00.19

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.